1.Kemampuan (Ability)
Kemampuan tertentu yang meliputi
kemampuan kerja di bidang kerja yang ditekuni yang dibutuhkan untuk menunjang
program layanan prima (excellent service) seperti: melaksanakan
komunikasi yang efektif, mengembangkan motivasi, dan menggunakan humas sebagai
alat untuk membina hubungan ke dalam dan ke luar oraganisasi / perusahaan.
2.Sikap (Attitude)
Perilaku tertentu yang harus
ditonjolkan ketika berhadapan dengan pelanggan.
3.Penampilan (Apprearance)
Penampilan fisik ataupun non-fisik yang
merefleksikan kredibilitas kepada pelanggan.
4.Perhatian (Attention)
Kepedulian penuh terhadap pelanggan,
yang berkaitan dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan, maupun memahami saran
dan kritiknya.
5.Tindakan (Action)
Kegiatan nyata yang dilakukan dalam
memberikan pelayanan kepada pelanggan.
6.Tanggung jawab
(Accountability)
Sikap keberpihakan kepada pelanggan
sebagai bentuk kepedulian, untuk meminimalkan ketidakpuasan pelanggan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar